Dinikahi Michael Wahr, Adinia Wirasti Jadi Anggota Genk Cinta yang Terakhir Lepas Masa Lajang

JAKARTA - Di usianya yang ke-36, Adinia Wirasti menikah dengan pria idamannya, Michael Wahr. Pasanganan aktor dan aktris itu menikah pada Jumat, 9 Juni kemarin.

Kabar bahagia tersebut dikabarkan sendiri oleh Adinia melalui akun Instagram miliknya, Sang aktris mengunggah foto dirinya bersama Michael yang sedang berhadapan dengan mengenakan pakaian adat Jawa.

“A - M - 9 Juni 2023,” tulis Adinia Wirasti pada caption unggahannya itu, dilihat Sabtu, 10 Juni.

Dengan menikahnya Adinia Wirasti, maka seluruh anggota Genk Cinta, lima sahabat yang bermain dalam film Ada Apa Dengan Cinta, yaitu Dian Sastro, Titi Kamal, Ladya Cheryl dan Sissy Priscilla telah memiliki keluarganya masing-masing.

Dikenal masih bersahabat dengan para pemeran Ada Apa Dengan Cinta hingga saat ini, acara pernikahan Adinia pun dihadiri oleh Dian Sastro dan Titi Kamal. Namun sayangnya, Ladya dam Sissy nampaknya tidak hadir.

Dian dan Titi melalui akun Instagram-nya masing-masing juga mengunggah Insta Story yang menampilkan momen-momen saat hadiri acara pernikahan Adinia.

Tidak hanya Genk Cinta, Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta jiga ikut hadir di acara pernikahan tersebut.