Tanpa Risau Kehabisan Daya, GoEasy Hadirkan Motor Listrik yang Dapat Bertukar Baterai

JAKARTA - Produsen kendaraan listrik, GoEasy Smart Technology, memperkenalkan produk motor listrik dan kabinet penukar baterai yang memungkinkan pengguna motor tersebut dapat menukar baterai dalam tujuh detik.

"Kami menawarkan banyak keuntungan kepada konsumen. Pertama, konsumen bisa membeli unit motor listrik saja tanpa baterai dengan harga spesial," ujar Xuekong Wang, Direktur GoEasy Smart Technology dalam keterangan resminya, Senin, 29 Mei.

Wang menjelaskan bahwa GoEasy menggabungkan riset, pengembangan, dan manufaktur yang fokus pada pengembangan paket baterai kendaraan listrik dan lithium.

Dari proses pengembangan dan manufaktur, serta pengalamannya di China dan India, GoeEasy memperkenalkan produk motor listrik yang bernilai ekonomis yang dapat memudahkan penggunanya.

Selain itu, GoEasy juga membuka peluang kemitraan dengan para pemangku kepentingan seperti pemerintah, pengelola, dan pelaku usaha transportasi online, serta kelompok UMKM di Indonesia.

"Bersama-sama kita bisa mendorong masyarakat ambil bagian dalam transisi energi," ucap Wang, dikutip ANTARA, Senin, 29 Mei.

Pabrikan kendaraan listrik ini juga membuka showroom dengan konsep COCO (Company Owned Company Operated) di wilayah Jakarta demi mengedukasi masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik dalam hal efisiensi, hemat biaya, dan ramah lingkungan demi menekan penggunaan emisi di Indonesia.