Pelanggan Suzuki Kini Bisa Pesan Mobil via Website Resmi, Mudah dan Praktis

JAKARTA - Untuk pelanggan yang berminat dengan kendaraan Suzuki, saat ini sudah bisa melakukan pemesanan jadwal test drive mobil Suzuki melalui website resmi mereka.

Pelanggan dapat berkunjung ke website resmi pabrikan www.suzuki.co.id lalu segerakan melakukan booking. Kendaraan yang tersedia untuk melakukan test drive seperti All New Ertiga Hybrid, New Carry, XL7 dan model lainnya.

Calon konsumen yang ingin mendaftarkan diri melalui website resmi dapat langsung menuju ke www.suzuki.co.id, kemudian klik “Automobile”. Pada laman tersebut, calon konsumen bisa melihat dengan rinci mengenai informasi dari mobil Suzuki.

Jika sudah menentukan, calon konsumen dapat memilih “Permintaan Test Drive”, dan mengisi data diri berupa nama, alamat email, nomor telepon, pilih lokasi, pilih model kendaraan, dan mengisi kolom jika ada pertanyaan atau pesan yang ingin disampaikan.

Setelah semua terisi, calon konsumen dapat mengisi kotak yang menandakan bahwa sudah setuju dan mengizinkan pihak Suzuki dan mitranya untuk menghubungi calon konsumen dalam membantu proses pembelian mobil. Langkah terakhir adalah klik “KIRIM” dan calon konsumen tinggal menunggu untuk informasi lebih lanjut.

Menurut Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bahwa memesan jadwal test drive unit mobil melalui website justru sangat mudah dan prosesnya sudah tertata rapi karena didukung oleh sistem pendataan otomatis.

"Test drive ini sangat berguna bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil. Sales representative akan menjelaskan cara kerja dari setiap fitur yang ada di mobil agar calon konsumen dapat merasakan sensasi berkendara secara langsung," ujar Randy dalam keterangan di laman Suzuki, Rabu, 24 Mei.

Randy juga mengatakan bahwa fasilitas yang dihadirkan oleh PT SIS berguna bagi pelanggan yang ingin segera menikmati produk Suzuki lebih cepat dan praktis.

"Kami mendigitalisasi prosesnya sehingga booking test drive menjadi mudah, cukup dilakukan lewat website resmi,” pungkas Randy.