Resmi, Inilah Pabrikan Otomotif yang akan Hadir dalam Gelaran PEVS 2023

JAKARTA - Pergelaran pameran kendaraan listrik di Indonesia, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan dimulai dalam hitungan hari.

Tentunya, pameran PEVS 2023 tersebut merupakan acara tahunan sekaligus program yang diadakan demi memajukan perkembangan kendaraan listrik di Indonesia, yang sejalan dengan amanat dari Presiden Joko Widodo.

Acara kendaraan listrik tersebut akan dihadiri oleh beberapa brand otomotif ternama. Mulai dari roda empat, seperti BMW, DFSK, KEVCBU, MAB, MG, Prestige serta Wuling.

Tidak ketinggalan, beberapa brand kendaraan roda dua juga akan turut hadir dalam pameran tahunan ini, seperti Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, Smart by.

Selain merek otomotif, pameran kendaraan listrik tersebut juga akan dihadiri oleh brand pendukung seperti ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Tentunya gelaran tersebut tidak hanya menghadirkan berbagai model terbaru dari brand otomotif tersebut. Rudi MF, selaku Project Manager PEVS 2023, mengatakan bahwa pameran ini juga akan menghadirkan banyak kejutan menarik.

"Selaku penyelenggara pameran, harapan terbesar Dyandra Promosindo agar seluruh stakeholders dapat memaksimalkan kesempatan PEVS 2023 untuk mengukuhkan diri sebagai pelaku industri yang berkontribusi aktif dalam salah satu program pemerintah percepatan industri kendaraan listrik tanah air demi mencapai target Net Zero Emission 2060," ujar Rudi MF dalam keterangan resminya.

PEVS 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 20 Mei 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini terbuka untuk seluruh masyarakat umum.

Harga tiket masuk pameran ditetapkan sebesar Rp50.000, berlaku untuk pengunjung yang hadir pada tanggal 18 hingga 21 Mei (Kamis - Minggu).

Sedangkan, tiket Premium Day untuk hari pembukaan, Rabu, 17 Mei dibanderol Rp100.000.

Pengunjung juga dapat merasakan fasilitas Shuttle Car PEVS 2023, yang telah tersedia di Mall Senayan City, Jakarta tanpa dipungut biaya apapun selama pameran berlangsung.