14 Tahun Berpisah, Pasha Ungu Tak Canggung Buka Puasa Bersama Mantan Istri

JAKARTA - Sudah empat belas tahun sejak Sigit Purnomo atau lebih dikenal dengan nama Pasha berpisah dengan istri pertamanya, Okie Agustina. Kini, vokalis band Ungu itu hidup bahagia dengan Adelia Wilhelmina dan anak-anaknya.

Meski sudah belasan tahun berpisah, Pasha mengaku masih menjalin komunikasi. Pada Ramadan kali ini, pria 43 tahun itu mengaku sempat berbuka puasa bersama mantan istrinya.

"Sudah, kita kemarin sudah bukber (buka bersama), bahkan sudah hampir mau sahur bareng. Kita pulang jam satu, jadi sahur duluan," ungkap Pasha di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pekan lalu.

Lebih lanjut, Pasha Ungu menjelaskan bahwa ia, Kiesha, dan Okie kerap berkumpul bersama setiap tahunnya. Jika tidak sempat bertemu pada perayaan lebaran Idul Fitri, mereka biasa kumpul setelahnya

"Setiap tahun kita sudah selalu kasih informasi mau lebaran ke mana, di mana. Biasanya anak-anak juga di luar kota kan kalau lebaran," kata Pasha.

"Kalau bisa kita kumpul, kalau nggak bisa ya setelah lebaran," sambung Pasha.

Untuk rencana lebaran tahun ini, Pasha bersama istrinya bersepakat untuk menghabiskan waktu di Bogor. Kesepakatan tersebut juga sudah diterima kedua belah pihak keluarga besar.

Terkait buka puasa bersama yang telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia, Pasha mengaku dirinya hampir setiap hari mengikuti acara buka puasa bersama dengan teman dan keluarga. Bahkan, ke depan, agendanya untuk buka puasa bersama sudah hampir penuh.

"Hampir setiap hari nih ada kegiatan bukber, baik yang resmi maupun tidak resmi. Setiap hari saya kira agendanya sudah penuh terkait bukber," pungkas Sigit Purnomo alias Pasha.