Jalan di Arlington Diubah Sesuai Nama Taylor Swift Jelang Konser Sang Bintang Pop

JAKARTA - Menjelang konser Taylor Swift di Arlington pada 31 Maret kemarin, nama jalan di kota tersebut diubah sesuai nama sang penyanyi.

Swift melakukan tiga konser berturut-turut di AT&T Stadium di kota Texas sebagai bagian dari 'Eras ​​Tour' di Amerika Utara.

Untuk merayakan kedatangannya, "Taylor Swift Way" untuk sementara menggantikan Random Mill Road dan kota ini menyalakan patung baja berlantai empat di depan balai kota merah mulai hari ini hingga Minggu, 2 April.

Swift juga akan diberikan kunci kota oleh Wali Kota Jim Ross.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pemerintah setempat, dengan banyak permainan kata pada lagu-lagu Swift, berbunyi:

“Arlington 'Enchanted' (terpesona) untuk menyambut Taylor Swift kembali ke AT&T Stadium untuk The Eras Tour akhir pekan ini dan telah menyusun beberapa cara yang menyenangkan untuk Swifties kami unutk merayakan kunjungan kelima penyanyi itu ke The American Dream City.

"'Long Story Short' (singkat cerita), Arlington tahu puluhan ribu penggemar yang menuju ke Entertainment District akhir pekan ini akan memiliki 'The Best Day' (hari terbaik) saat menghadiri The Eras Tour di The American Dream City."