MG Motor Indonesia Perkuat Infrastruktur Ekosistem Kendaraan Listrik

JAKARTA - MG Motor Indonesia tengah memperkuat infrastruktur ekosistem kendaraan listrik untuk memfasilitasi MG 4 EV.

Untuk itu, MG Motor Indonesia telah meresmikan diler MG Mampang di Jakarta Selatan. Tujuannya adalah agar pelanggan MG 4 EV dapat dilayani dengan baik dan tanpa khawatir. Salah satunya adalah dengan menyiapkan tempat pengisian daya kendaraan listrik di seluruh diler. MG Motor Indonesia juga menjamin akan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Selain itu, MG Motor Indonesia juga memastikan ketersediaan unit MG 4 EV yang cukup untuk memenuhi permintaan pelanggan. MG Motor Indonesia juga menawarkan pelayanan andal dan responsif untuk memastikan kepuasan pelanggan, seperti dukungan telepon dan online untuk pertanyaan dan masalah teknis, serta garansi dan jaminan untuk kendaraan.

Menurut Arief Syarifudin, selaku PR and Marketing Director MG Motor Indonesia, kedekatan dengan konsumen sangat penting. Dengan adanya diler MG Mampang, MG Motor Indonesia membuktikan komitmennya dalam menghadapi era mobilitas.

“Selain sebagai langkah strategis yang dilakukan MG untuk memperluas jaringan dan meningkatkan penetrasi pasar, Kami juga ingin lebih dekat kepada para calon konsumen. Dealer MG Mampang maupun seluruh outlet dealer MG di seluruh Indonesia, adalah salah satu bukti nyata dari kesiapan MG dalam menghadapi era mobilitas yang semakin berkembang juga sebagai salah satu kesiapan MG untuk melayani infrastruktur ekosistem mobil listrik dan menjamin kepada calon konsumen MG tidak perlu khawatir tentang kesiapan mobil listrik MG di Indonesia," ucapnya memberi keterangan.

Lebih lanjut, Arief Syarifudin menyatakan MG percaya bahwa kendaraan listrik adalah masa depan mobilitas, dan MG siap sebagai pelakunya. Dengan dealer yang sudah siap dan pelayanan after-sales yang handal, MG yakin konsumen akan semakin percaya diri dan merasa tenang serta tidak perlu khawatir dalam menggunakan mobil listrik MG.