Momen Manis Muzdalifah Jenguk Nassar Terbaring di Rumah Sakit

JAKARTA - Nassar sedang dirawat di rumah sakit karena sakit yang dideritanya. Ia diketahui sudah dirawat sejak akhir pekan lalu.

Beberapa rekan selebrita sudah menjenguk Nassar seperti Ruben Onsu, Inul Daratista, dan lainnya. Ternyata Muzdalifah juga datang bersama anak-anaknya untuk menjenguk mantan suaminya.

Melalui media sosial, Muzdalifah mengunggah foto bersama sang suami Fadel beserta Nassar. Ia mendoakan agar mantan suaminya bisa segera pulih dan bisa beraktivitas seperti semula.

"Cepattt sembuh ya, & harus semangat demi Anak 2 insya Allah Anak 2 selaluu mendo'akhan papah nya ,, cepat beraktivitas lagii ,,aku sayang & cinta papah dr Anak 2," tulis Muzdalifah pada Senin, 27 Maret kemarin.

Muzdalifah terlihat berdiri di samping Nassar sementara Fadel merangkul Nassar di sisi kanan bersama anak-anak Nassar.

Warganet yang melihat postingan itu mengapresiasi hubungan baik antara Muzdalifah dengan Nassar. Bahkan suami baru Muzdalifah juga terlihat hadir menjenguk Nassar.

"Adem liatnya...hubungan terjalin begitu baik," tulis salah satu warganet.

"Terharu,semoga keluarga mbk mus Dan mas nazzar bs rukun trs selamanya," tambah lainnya.

“Aaamin semoga selalu saling support,” doa warganet.

“Silaturahmi Papa dan Anak.. menjaga ukhuwah Mbak Mus dan suami terhadap @kingnassar88 Syafakallahu syifaan ajilan..” ujar lainnya.

Nassar pun tidak menjelaskan alasan ia dirawat selama tiga hari belakangan. Ia hanya menyebut sakit merupakan bentuk istirahat dan meminta doa agar segera dipulihkan.

“Akhirnyaaaaa,,,,suruh istirahat dulu sama Allahhhh,,, Ya Allahhhh jangan lama2 yahhh,,,, engkau maha tau apa isi hati hamba ya Rabb,,,, i love you Allahhhhh minta Doa nya yahhh semua sayang2 akuuuuuu,,,,,supaya aku bisa nga geol lagiiiiiiiii,” tulis Nassar.