Dihujat Warganet karena Beri Rating 3,5 dari 10 untuk Wajah Lyodra, Gabriel Prince Minta Maaf

JAKARTA - Gabriel Prince menjadi sorotan publik setelah memberi penilaian buruk terhadap wajah Lyodra Ginting. Tak terima dengan perlakuan tersebut, warganet pun balik memghujat artis pendatang baru itu.

Namun, tak lama berselang Gabriel menyatakan permohonan maafmya. Ia mencoba mengklarifikasi konten yang ia bawakan dengan adiknya, Philipus Royce yang disebut menyinggung Lyodra.

"Aku mau bahas sedikit tentang konten YouTube kemarin yang mungkin banyak yang salah paham," kata Gabriel Prince di Insta Story miliknya dikutip Senin, 27 Maret.

"Aku mau minta maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung atau tidak nyaman buat kalian. Tapi aku harus meluruskan kalau aku tidak ada niat sedikitpun untuk menjatuhkan orang lain atau tidak menghargai mereka," sambungnya.

Gabriel menegaskan bahwa dirinya sejak kecil selalu diajarkan tentang etika, bersikap, dan kejujuran oleh orang tuanya. Ia pun memuji apa yang telah dilakukan para pelaku dunia hiburan.

"Aku sudah bilang betapa aku juga admire their career. Kita semua sebagai pelaku entertainment juga bekerja keras dengan kelebihan dan kekurangan kita masing-masing. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada orang-orang yang support aku selama ini," tulisnya.

Pria yang baru memasuki usia 18 tahun itu menyatakan bahwa ucapannya terkait Lyodra hanyalah kesalahpahaman. Ia kembali meminta maaf dan berharap bisa lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial.

"Sekali lagi aku minta maaf atas kesalahpahamannya. Semoga kita semua lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media dan saling support untuk terus berkarya. Thank you and have a good one," pungkas Gabriel Prince.

Sebagai informasi, Gabriel Prince dan adiknya memberikan nilai pada visual atau wajah Lyodra, yang kemudian menuai hujatan dari penggemar sang penyanyi.

Awalnya, Gabriel Prince diminta memberi rating perempuan dalam salah satu konten TikTok. Ia diminta memberikan nilai berdasarkan foto yang ditunjukkan. Satu di antara foto yang ditunjukkan adalah Lyodra.

"Kalau lihat foto ini, mungkin aku ngasihnya 3,5," kata Gabriel Prince merujuk foto Lyodra Ginting.