Tidak Terima Tuduhan KDRT, Rizal Djibran Laporkan Balik Istrinya ke Polisi

JAKARTA - Perseteruan Rizal Djibran dengan istrinya, Sarah semakin memanas. Aktor 45 tahun itu tidak terima dilaporkan sang istri dengan tuduhan telah melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Setelah menggugat talak cerai Sarah beberapa waktu lalu, Rizal nampak tak puas dan melaporkan balik istrinya ke pihak kepolisian. Rizal merasa nama baiknya telah dicemarkan.

"Agenda kali ini, saya bersama kuasa hukum dan saksi juga, melaporkan balik tuduhan, fitnah yang tertimpa kepada diri saya terhadap yang saya laporkan adalah mantan istri saya Sarah," ungkap Rizal Djibran kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Rabu, 15 Maret 2023.

Namun, ketika ditanyai lebih lanjut mengenai permasalahan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Sarah, Rizal menyatakan pertanyaan tersebut

"Sebenernya, kalau ditanya pokok permasalahan, silakan ditanya ke pihak S aja apa yang jadi pokok permasalahan karena saya sendiri saya tidak punya masalah," katanya.

Meski begitu, Rizal tak memungkiri bahwa rumah tangganya memang sedang memiliki masalah. Lebih lanjut, Rizal menyesalkan tindakan Sarah yang melaporkannya, sehingga ia mau tak mau membuat laporan balik.

"Ya, namanya rumah tangga pasti ada masalah dan sebenernya bisa kita selesaikan dengan baik-baik," ucapnya.

Rizal Djibran sendiri pada 3 Maret lalu telah diperiksa sebagai saksi terlapor di Polda Metro Jaya. Usai menjalani pemeriksaan, ia membantah segala tuduhan dari Sarah dan kuasa hukumnya.