Konfirmasi Hadir di Oscar, Anak Rihanna Sedih Tak Ikut

JAKARTA - Rihanna membagikan momen indah dari keluarga kecilnya. Ia mengatakan sang anak merasa sedih karena tidak bisa ikut sang ibu untuk tampil dalam acara Academy Awards yang akan digelar pada pekan ini.

Melalui media sosialnya, Rihanna membagikan foto dan video sang anak saat menonton pengumuman nominasi Oscar di laptop. Ia terlihat senang melihat sang ibu berada di layar laptop.

“Anak laki-laki saya ketika tahu saudaranya yang akan pergi ke Oscar dan bukan dia,” tulis Rihanna pada Minggu, 5 Maret.

Saudara yang dimaksud adalah anak kedua yang sedang dikandung Rihanna bersama A$AP Rocky. Rihanna mengungkap kehamilannya pada acara Super Bowl LVII Halftime pada Februari lalu.

Postingan ini mendapat sambutan positif dari publik. Tidak sedikit yang memuji anak pertama Rihanna dan penampilannya pertama kali di hadapan publik.

“MR. MAYERS,” tulis Rocky.

“Tidak sabar ibuuuu,” tulis Gigi Hadid.

“Wajahnya yang mungil,” tulis Ashley Graham.

Kemudian Rihanna juga mengejutkan publik dengan pemotretan bersama A$AP Rocky dan anak pertamanya yang berumur 9 bulan.

“Ya Tuhan, ini legenda. Segalanya. Kamu tidak ingat hidup sebelumnya dan itu adalah hal yang paling gila,” cerita Rihanna.

Di sisi lain, Rihanna mendapat nominasi Academy Award untuk lagu Lift Me Up dari film Black Panther: Wakanda Forever. Ia juga dijadwalkan menyanyikan lagu tersebut pada acara Oscar.

Sementara itu, acara Oscar akan dipandu Jimmy Kimmel pada Minggu, 12 Maret waktu Amerika Serikat di Dolby Theatre, Los Angeles.