Wanita Marketing Perumahan yang Ditemukan Tewas di Bekasi, Diduga Dibunuh Selingkuhannya

JAKARTA – Berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, diketahui bahwa wanita berinisial LH (43) yang ditemukan tewas di Perumahan Cikarang Utama Residence, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, ternyata dibunuh seorang pria yang diduga teman dekatnya.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja mengatakan bahwa korban LH sudah memiliki suami dan dua anak.

"(korban) Sudah menikah dan punya suami. Anaknya ada dua, laki dan perempuan," ujar AKP Josman Harianja kepada VOI, Senin, 13 Februari.

Dalam kesehariannya, LH bekerja sebagai marketing perumahan. Wanita yang tercatat tinggal di sebuah perumahan kawasan Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, itu ditemukan tewas di rumah kontrakan yang diduga tempat selingkuhannya.

"(tempat kejadian perkara) Itu rumah kontrakan, di kontrakan (kejadian pembunuhannya)," katanya.

Seperti diketahui, korban ditemukan tewas di perumahan Cikarang Utama Residence, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi pada Sabtu kemarin, 11 Februari.

"Korban (tinggal) bersama si laki-laki itu (pelaku). Kemungkinan (pacarnya), lagi kita dalami dulu. (diduga selingkuh) Mungkin, lagi kita dalami dulu," jelasnya.

Kapolsek memastikan tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.

"Tidak ada (barang korban yang hilang). Iya (pembunuhan). Kita tangkap pelakunya dulu (baru tahu motifnya," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Serang Baru melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial LH (43) yang bekerja sebagai marketing perumahan di kawasan Bekasi.

Korban ditemukan tewas dengan tikaman senjata tajam dan lebam di sekujur tubuhnya di Perumahan Cikarang Utama Residence, pada Sabtu kemarin, 11 Februari.