Hotman Paris Bantah Laporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas ke Polisi

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea secara tegas menyangkal pemberitaan yang mengatakan dirinya telah membuat laporan kepolisian terhadap Nikita Mirzani dan Farhat Abbas terkait komentar keduanya mengenai Bunda Corla.

Pemberitaan tersebut diketahui melalui unggahan salah satu akun TikTok yang menampilkan artikel berita mengenai Hotman di antara foto Nikita Mirzani dan Farhat Abbas. Unggahan tersebut kemudian diunggah kembali oleh pengacara berdarah Batak itu melalui akun Instagram miliknya.

"Berita hoax, berita hoax. Beredar TikTok dan berita seolah-olah Hotman Paris melaporkan Farhat Abbas dan Nikita Mirzani ke polisi terkait dengan Bunda Corla," kata Hotman Paris dalam video unggahannya, Senin, 30 Januari.

Hotman menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak pernah melaporkan kedua orang yang berselisih dengan Bunda Corla itu.

"Hotman Paris tidak pernah melaporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas ke polisi terkait Bunda Corla itu adalah berita hoax. Dengan ini Hotman Paris menegaskan tidak benar adanya, salam Hotman Paris," tegasnya.

Hotman sendiri terlihat dekat dengan Bunda Corla yang baru kembali ke Indonesia beberapa waktu lalu. Mereka pernah melakukan siaran live bersama. Bahkan Bunda Corla sempat tampil di klub malam milik Hotman di Bali.

Terkait artikel unggahan akun TikTok yang ditanggapi Hotman, sang pengacara menjelaskan bahwa artikel tersebut merupakan pemberitaan di masa lalu dan tidak terkait dengan Bunda Corla.

“Suara di TikTok diambil dari kasus lain zamab dulu! Kasus beda,” pungkasnya.