Cairan di Kepala Indra Bekti Berlebih, Dokter Lakukan Operasi

JAKARTA - Setelah menjalani operasi untuk membuang cairan di kepalanya yang berlebih, Indra Bekti telah kembali ke ruang rawat inap, di mana sebelumnya sang presenter sempat bermalam di ruang ICU.

“Mas Bekti kembali ke ruang rawat inap jam 3 (sore) tadi,” kata Cipta, adik Indra Bekti melalui pesan singkat saat dihubungi VOI pada Rabu, 18 Januari.

Membaik

Menurut Aldilla Jelita, istri Bekti yang selalu menemani di rumah sakit, kondisi presenter 45 tahun itu semakin membaik setelah operasi dilakukan.

“Alhamdulillah, samar-samr bisa lihat gambar, ingatannya lebih baik dan luka-luka dia ngerasa lebih ringan,” ungkap Dhila, sapaan akrab Aldilla Jelita.

Namun, dalam kondisi tidak diminta untuk membuka mata, Indra Bekti memilih untuk tetap menutup matanya.

Melalui pesan singkat yang disampaikan Cipta, Dhila juga berharap dan memohon doa agar sang suami semakin cepat pulih. “Smoga besok lebih baik lagi setiap harinya,” ucapnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, pada Selasa, 17 Januari sekitar pukul 11.00 WIB, Bekti menjalani operasi pemasangan selang VP Shunt untuk membuang cairan di kepalanya yang berlebih.

Operasi tersebut berjalan selama satu jam setengah, dan Bekti langsung sadarkan diri, segera setelah efek dari obat bius akibat operasi menghilang.

Terkait cairan penumpukan cairan di kepala dan operasi yang dilakukan Bekti, Cipta menjelaskan bahwa tim dokter telah memberitahukan sebelumnya.

“Sebelumnya memang sudah pernah ada omongan kalau nanti hal ini (cairan berlebih di kepala Indra Bekti) kejadian, akan dipasang selang,” pungkasnya.