Link Live Streaming Filipina Vs Timnas Indonesia di Laga Terakhir Fase Grup Piala AFF 2022

JAKARTA - Laga terakhir fase Grup A Piala AFF 2022 akan mempertemukan tuan rumah Filipina dengan Timnas Indonesia. Pertemuan akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila pada Senin, 2 Januari 2023 mulai pukul 19.30 WIB.

Laga ini akan merupakan laga penting bagi Indonesia untuk bisa memastikan tiket ke semifinal. Sementara bagi tuan rumah, laga ini tak akan memberikan dampak apapun karena sudah tak punya peluang buat lolos.

Indonesia punya kans besar untuk menang. Skuad Garuda dalam kondisi bagus meski di laga sebelumnya hanya bermain imbang lawan Thailand.

Sejatinya hasil imbang di laga ini sudah bisa membuat Skuad Garuda lolos, tapi Shin Tae-yong tetap meminta anak asuhnya tampil maksimal. Dia tak mau ambil risiko yang justru menjadi blunder.

Pelatih asal Koreal Selatan itu sadar bahwa permainan Filipina saat ini sudah semakin meningkat, terutama ketika bermain di hadapan pendukung sendiri.

Untuk bisa menyaksikan panasnya persaingan Filipina vs Indonesia, para suporter tak harus datang langsung ke stadion. Pertandingan bisa disaksikan secara live streaming.

Laga Filipina vs Indonesia bisa ditonton melalui situs RCTI+ atau televisi swasta RCTI.

Berikut link live streaming Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022:

https://m.rctiplus.com/tv/rcti