Polisi Tahan Pengendara Harley Davidson yang Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Menteng

JAKARTA - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Jakarta Pusat mengamankan pria inisial RMP (43), pengendara motor Harley Davidson yang menabrak seorang wanita pejalan kaki di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, hingga tewas.

"(pelaku) Sudah diamankan. Semua sudah ditangani," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Jakarta Pusat Kompol Purwanta saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 27 Desember.

Saat ini, pengendara Harley Davidson bernopol B 6855 WZH itu masih dimintai keterangan di kantor Satlantas Wilayah Jakarta Pusat.

"Pelaku tercatat sebagai warga Jalan Menteng Atas Selatan 1, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pelaku juga mengalami luka di bagian tangan kanan dan sempat dibawa ke RSCM untuk diobati. Sementara motor milik pelaku alami kerusakan di setang dan bodi depan.

"Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Kendaraan motor milik pelaku berikut STNK disita sebagai barang bukti," ujar Kompol Purwanta.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita pejalan kaki ditemukan tewas mengenaskan setelah ditabrak motor besar Harley Davidson di Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 27 Desember, sore.