Siapa Artis Inisial G yang Jadi Simpanan Pinkan Mambo? Berikut Penjelasannya

JAKARTA - Pinkan Mambo melalui kanal YouTube miliknya pernah mengaku sebagai simpanan dari seorang artis pria terkenal berinisial G. Bahkan Pinkan mengaku kerap kali dikirimi uang bulanan oleh pria tersebut. Mantan personel Ratu berharap sosok artis pria berinisial G yang menjadi kekasih simpanannya.

“Gua maunya tuh laki-lakinya yang bertanggung jawab atas apa yang sudah dikemukakan, jangan sembunyi di balik batu. Maksudnya, gua kan perempuan, gua ini udah capek diomongin. Waktunya kamu keluar lah, jangan sembunyi di balik batu terus,” kata Pinkan Mambo saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 14 November.

Meski Pinkan adalah orang pertama yang menyatakan ke publik bahwa dirinya menjadi simpanan seorang artis terkenal, namun ketika publik mempertanyakan sosok pria tersebut, Pinkan justru berharap agar artis berinisial G tersebut menyatakan dirinya ke publik.

Berdasarkan pengakuan Pinkan Mambo, pria berinisial G yang dimaksud juga sempat marah ketika Pinkan membuka hubungan yang mereka jalani ke publik. Bahkan, pria tersebut tidak lagi memberinya uang seperti apa yang pernah dilakukan sebelumnya.

“Sebelum ulang tahun aku, dia marah. Yang harusnya transfer berapa ratus juta, nggak transfer, kebetulan aku ada bisnis sama dia. Bisnis ya bisnis, ga usah pakai ngambek,” ujar Pinkan.

Michelle Ashley, anak dari Pinkan Mambo juga membenarkan adanya sosok pria berinisial G yang menjalin hubungan spesial dengan ibunya. Michelle mengaku setuju jika ibunya menjalin hubungan dengan pria tersebut, namun ia berharap sang ibu berpikir matang sebelum memutuskan melanjutkan hubungannya lebih serius.

“Kalau Mr. G setuju sih. Tapi kalau cari pasangan kan emang harus kenalin dirinya dia dulu sampai benar-benar tau nih orangnya kaya gimana. Jangan sampai bikin kesalahan dua kali lagi,” kata Michelle.