Setelah Nge-mall di Sarinah, Legenda Sepak Bola Eropa John Terry dan Alessandro Nesta Main ke PBSI

JAKARTA - Legenda Chelsea John Terry dan legenda AC Milan Alessandro Nesta saat ini berada di Indonesia. Keduanya pun menyempatkan diri mengunjungi Pelatnas PBSI.

Kedua nama besar di sepak bola itu mengunjungi Pelatnas pada Jumat, 11 November. Di sana mereka disambut oleh legenda bulu tangkis Indonesia peraih medali emas Olimpiade, Greysia Polii.

"Mereka menerima undangan kami sebagai lanjutan pertemuan pertama di kantor BNI di London bulan Maret lalu," tulis PBSI dalam unggahan di Twitter yang dikutip Jumat, 11 November.

Setelah berbincang-bincang, keduanya pun diajak bermain bulu tangkis. Meski demikian, Nesta menolak bermain karena tidak piawai.

Sementara itu, Terry menerima tantangan atlet-atlet Pelatnas. Ia terlihat bermain bagus terutama saat berpasangan dengan spesialis ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti.

"Eks kapten Chelsea tersebut rupanya memiliki basic yang cukup baik dalam bermain tepok bulu karena saat sekolah dulu dia mengikuti ekstrakulikuler bulutangkis," lanjut PBSI.

Legenda sepak bola Eropa itu datang ke Indonesia untuk bermain dalam pertandingan eksibisi Mansion Sport Star Football Challenges. Kegiatan ini diadakan untuk menyambut Piala Dunia 2022.

Kabarnya laga eksibisi nanti akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu, 12 November besok. Nantinya tim John Terry akan diisi oleh legenda-legenda sepak bola Tanah Air, di antaranya Sergio van Dijk, Ismed Sofyan, dan Raphael Maitimo.

Di sisi lain, tim Alessandro Nesta akan diperkuat Kurniawan Dwi Yulianto, Maman Abdurrahman, dan Bejo Sugiantoro.