Bagikan:

JAKARTA - Dua legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta tengah berada di Jakarta. Keduanya pun langsung jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

Dua legenda sepak bola Eropa itu ditemani Menteri BUMN, Erick Thohir ke Mall Sarinah. Pada kesematan ini, Terry kedapatan borong tas.

John Terry dan Alessandro Nesta tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis, 10 November malam. Kesempatan bertandang ke Ibu Kota langsung dimanfaatkan keduanya untuk berkeliling Mall Sarinah yang baru di revitalisasi bersama Menteri BUMN itu.

Momen Terry dan Nesta berkeliling mall dibagikan lewat media sosial sang menteri. Dalam unggahan Jumat, 11 November siang, kedua legenda ini berkeliling mall melihat produk usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Menteri BUMN itu mengajak Terry dan Nesta berkeliling melihat sepatu, memperkenalkan batik dan melihat produk kerajinan rotan. Usai berkeliling Terry kepincut produk rotan dari pengrajin.

Saking sukanya Terry sampai memborong produk tersebut untuk sang istri tercinta.

“Kedatangan tamu tak terduga, dua defender legendaris John Terry dan Alessandro Nesta. Sambil ngobrol santai di @sarinahindonesia, kita juga sempat berkeliling melihat produk-produk UMKM,” jelas Erick Thohir di awal keterangannya.

“Alhamdulillah tas rotan laku diboyong Terry untuk sang istri,” lanjut sang menteri sambil menyertakan emoji tertawa.

Kedatangan dua legenda sepak bola ke Indonesia ini bukan tanpa alasan. Terry dan Nesta dijadwalkan melakoni laga persahabatan bertajuk Mansion Sport Star Football Challenge 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Agenda yang digelar pada Sabtu, 12 November itu dihelat dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022.

Dalam laga nanti kabarnya tim John Terry bakal diperkuat Sergio van Dijk, Ismed Sofyan dan Raphael Maitimo. Sementara untuk tim Alessandro Nesta akan diperkuat Kurniawan Dwi Yulianto, Maman Abdurahman dan Bejo Sugiantoro.