Matahari Department Store Milik Konglomerat Mochtar Riady Buka Gerai Baru di Mall Taman Anggrek Jakarta
Gerai Matahari Department Store, (Foto: Dok. Matahari Dept. Store)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan ritel modern milik konglomerat Mochtar Riady, PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) memperluas bisnisnya dengan membuka format gerai unggulan baru di Jakarta Barat yang berlokasi di Mall Taman Anggrek lantai UG dan 1. Gerai ini merupakan gerai kedua yang dibuka tahun ini dan merupakan gerai ke-29 di Jabodetabek.

Pembukaan tersebut sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi dan 8 pembukaan lagi dijadwalkan untuk tahun ini, tergantung pada kondisi yang berlaku.

CEO Matahari Department Store Terry O'Connor mengungkapkan, pihaknya sangat antusias untuk meluncurkan gerai baru di Mall Taman Anggrek. Kehadiran gerai Matahari berkonsep baru ini merupakan bagian dari upaya perseroan untuk lebih dekat dengan komunitas.

"Kami ingin Matahari menjadi pilihan utama untuk berbelanja di Jabodetabek dan daerah sekitarnya. Gerai memiliki potensial bisnis yang tinggi karena terletak di dekat jalur transportasi utama. Hari ini kami membawa konsep gerai yang berbeda ke Taman Anggrek dan siap melayani pelanggan metropolitan kami dengan berbagai produk berkualitas tinggi dan merek eksklusif yang menyenangkan mereka dengan aspirasi, namun fesyen terjangkau yang terlihat bagus dan terasa nyaman," kata CEO Matahari Department Store Terry O'Connor dalam keterangan tertulis, Kamis 14 April.

Terry lebih lanjut menjelaskan, gerai seluas 7.835 m2 ini menawarkan lebih dari 200 merek terkenal. Semua dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik, produk fesyen untuk seluruh keluarga, kosmetik dan perlengkapan rumah tangga, berbagai koleksi sepatu dan tas juga tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan urban Matahari.

"Dengan konsep baru kemewahan dan suasana belanja modern, Matahari yakin kehadirannya di kota ini menghadirkan pilihan belanja yang berbeda dari sebelumnya," jelasnya.

Penataan gerai yang lebih luas dan standar pelayanan yang tinggi menjadikan kehadiran gerai Matahari terbaru mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitarnya. Matahari menggunakan 100 persen sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan memiliki 100 persen karyawan lokal di toko.