Jenis Anjing Kecil yang Banyak Digemari Orang Amerika

YOGYAKARTA - Anjing bisa datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi mode untuk jenis anjing kecil dilaporkan telah menggelembung dalam beberapa tahun terakhir.

Penjelasan untuk mode ini termasuk biaya hidup hewan peliharaan mungil yang lebih rendah dan breed ini lebih baik beradaptasi dengan lingkungan perkotaan.

Apa pun penjelasannya, berikut adalah teman berkaki empat kecil yang paling tren di tahun 2022, menurut statistik pendaftaran dari American Kennel Club.

Beberapa Jenis Anjing Kecil

French Bulldogs

Frenchies telah mempertahankan posisi nomor satu dan sekarang menjadi jenis anjing paling populer kedua dari semuanya, hanya tertinggal di belakang Labrador pada tahun 2020.

Jumlah pendaftaran French Bulldog telah meningkat luar biasa 830 persen sejak 2010 dan 62 persen saja sejak 2019.

French Bulldog dibedakan dari trah serupa karena "telinga kelelawar" yang khas, membuat anjing-anjing menggemaskan ini terlihat seperti badut.

Poodles

Meskipun paling sering dikaitkan dengan pertunjukan anjing, Pudel berlapis keriting juga merupakan teman yang baik untuk diterima di rumah mana pun, meskipun hewan peliharaan ini telah turun satu peringkat dari peringkat tahun lalu.

Poodle Mainan dan Miniatur adalah anjing yang pintar dan temperamennya yang tenang membuat mereka sangat cocok untuk keluarga muda.

Beagles

Beagles adalah anjing paket Inggris terkecil yang dibiakkan untuk berburu.

Trah tampan ini menjadi tambahan yang sangat baik untuk keluarga mana pun karena perawakannya yang kecil dan kepribadian yang cerdas.

Dachshunds

Dachshund masuk ke dalam empat ras anjing kecil teratas tahun 2020, mengalahkan Pembroke Welsh Corgi di satu tempat.

Berasal dari Jerman, Dachshund masih digunakan untuk melacak permainan dan berburu kelinci.

Ras anjing kecil yang paling fotogenik ini memiliki kepercayaan diri dan keberanian yang tak tertandingi, tetapi Dachshund memang membutuhkan banyak perhatian.

Pembroke Welsh Corgis

Trah anjing Pembroke yang ikonik mungkin paling dikenal karena perlindungan kerajaannya, dengan Welsh Corgis sering terlihat di hadapan Ratu Elizabeth II, yang dilaporkan telah memiliki setidaknya tiga puluh corgi selama masa pemerintahannya.

Pembroke Welsh Corgis adalah penggembala kecil yang kuat dan lincah, serta penyayang dan ramah tanpa terlalu lengket.

Yorkshire Terriers

Campuran yang relatif modern ini menawarkan mantel sutra berwarna abu-abu dan cokelat yang khas.

Yorkies dikenal karena semangatnya yang tinggi, sifatnya yang suka bergaul, dan asal usul terrier mereka membuat mereka menjadi anjing penjaga dan penangkap tikus yang sangat baik.

Pomeranians

Pomeranian adalah yang terkecil dari jenis Spitz dan anjing lucu ini adalah hewan peliharaan yang populer karena penampilannya yang Instagramable.

Terlepas dari proporsi mungil mereka, Pomeranians membanggakan kepribadian besar, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang tinggal di apartemen yang lebih kecil.

Jadi setelah mengetahui beberapa jenis jenis anjing kecil, Simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!