Mads Mikkelsen Akui Sulit Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

JAKARTA - Aktor Mads Mikkelsen terpilih menggantikan Johnny Depp sebagai Grinderwald dalam Fantastic Beasts 3. Baru-baru ini, ia angkat suara untuk pertama kalinya setelah pengumuman tersebut.

Berbicara kepada Entertainment Weekly, Mads Mikkelsen mengaku sulit melakukan hal tersebut. “Ada bagian yang rumit. Kami masih mencari jalan keluar. Harus ada keterkaitan antara apa yang Johnny (Depp) tampilkan dengan apa yang akan saya tampilkan,” katanya.

“Kami harus mencari keterkaitan agar tidak sepenuhnya lepas dari apa yang ia (Johnny) lakukan.”

Karena diminta memerankan Grinderwald secara dadakan, ia sempat merasa bingung tetapi ia tertarik dengan pekerjaan tersebut. Mikkelsen juga menyayangkan Depp yang memiliki masalah sehingga ia harus mengundurkan diri.

“Ini juga mengejutkan karena (tawarannya) datang setelah apa yang terjadi, sangat menyedihkan. Saya berharap yang terbaik untuk keduanya.”

Pemilihan Mads Mikkelsen menjadi isu sejak awal November lalu. Kabarnya, ia adalah pilihan utama David Yates, sutradara Fantastic Beasts. Aktor ini juga terbiasa membintangi karakter antagonis sehingga tidak sulit baginya untuk berperan sebagai Grinderwald.

Grinderwald juga menjadi karakter penting yang ada di dalam franchise Fantastic Beasts. Adapun saat ini, Warner Bros sedang melakukan proses produksi Fantastic Beasts 3 untuk penayangan 15 Juli 2022.