Manchester United Dipermalukan Manchester City, Erik ten Hag Dibuat Kaget dan Bingung

JAKARTA - Manchester United dipermalukan Manchester City pada lanjutan Premier League Inggris, Minggu, 2 Oktober. Red Devils dipermak dengan skor 3-6.

Manajer MU, Erik ten Hag mengatakan, timnya kurang kepercayaan diri. Dia pun merasa terkejut dengan kekalahan ini.

Ten Hag merasa melihat tim yang berbeda dari MU yang memenangi empat laga beruntun sebelumnya. Semangat yang berbeda, pertarungan yang berbeda dan tingkat komitmen yang berbeda pula.

"Hari ini kami tidak memiliki komitmen. Sejak menit pertama, kami tidak berada di depan, kami tidak berani menguasai bola," ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini sulit untuk memahami kenapa ini bisa terjadi. Dia merasa harus berbicara kepada para pemain dan mencari tahu.

Ten Hag menilai, para pemain MU tahu mereka sudah tampil lebih baik, khususnya lawan Liverpool dan Arsenal. "Tetapi jika Anda tidak bertarung seperti itu, Anda memiliki masalah saat menghadapi tim seperti Man City," tuturnya.

"Kami sangat kecewa dengan hasil ini. Kami harus menerima hasilnya, tetapi penampilan kami tidak dapat diterima."

“Sebagai tim, sebagai individu, kami akan saling mengkritik besok, dan kemudian kami harus belajar dan melakukan yang lebih baik, memulai pertandingan berikutnya," lanjutnya.