Bersama Gameloft, Disney Hadirkan Karakter Jack Sparrow hingga Mickey Mouse dalam Gim Balapan Kart Disney Speedstorm

JAKARTA - Selama tayangan Disney & Marvel Game Showcase dua hari lalu, Disney dan pengembang Gameloft mengumumkan judul gim terbarunya, Disney Speedstorm.

Disney Speedstorm merupakan gim balapan kart baru yang akan dibintangi oleh beberapa karakter dari tokoh-tokoh di film atau serial Disney dan Pixar.

Adapun karakter yang akan muncul dalam gim ini adalah diantaranya, Kapten Jack Sparrow, Mulan, Mickey Mouse, Sulley, the Beast, dan masih banyak lagi.

Menurut website resmi Disney Speedstorm dikutip Minggu 11 September, Anda dapat mengharapkan balap arcade berkecepatan tinggi, peningkatan nitro, mekanika drifting, dan desain dan lingkungan trek yang dinamis.

Selain itu, Disney juga menjanjikan adanya konten musiman yang mencakup trek, karakter, dan koleksi baru secara teratur.

Menariknya, gim multiplayer ini bukan hanya soal balapan, tapi sebagai pembalap kart, Anda dapat menggunakan beberapa item dan senjata untuk menaklukkan lawan balapan yang lain.

Sayangnya, Disney Speedstorm saat ini masih dalam proses pengembangan. Jika sudah waktunya untuk diluncurkan, gim ini akan dapat dimainkan di PC (Steam dan Epic Game Store) dan konsol (PS4, PS5, Nintendo Switch, Xbox Series X/S).

Disney juga menyatakan bahwa gim ini akan gratis untuk dimainkan (free-to-play), namun jika Anda ingin melakukan pembelian dalam gim, Anda harus membayar nya.

Karena masih tahap pengembangan, tanggal rilis belum diumumkan. Namun, halaman Steam mengatakan bahwa Disney Speedstorm akan keluar pada tahun 2022.