Film Folklore: The Long Pond Studio Sessions Milik Taylor Swift Tayang di Disney+

JAKARTA - Taylor Swift akan menyapa pendengar melalui film konser Folklore The Long Pond Studio Sessions. Film ini bakal dirilis melalui Disney+.

Melalui trailernya, Taylor Swift terlihat duduk di sebuah tempat bersama para produser Aaron Dessner dari The National dan Jack Antonoff.

Mereka merekam album Folklore di studio Long Pond di New York saat pandemi dan Taylor Swift menampilkan 17 trek untuk pertama kalinya. Dirilis pada Juli, album ini langsung menempati urutan pertama di tangga lagu dan menjadi album kejutan Swift untuk penggemarnya.

“Ini adalah sebuah album yang mengizinkan dirimu merasakan perasaanmu, dan ini adalah hasil isolasi,” kata Taylor Swift dalam trailer tersebut.

Jack Antonoff atau dikenal sebagai Bleachers juga mengatakan, “Saya belum pernah bekerja untuk album seperti ini.”

“Saya senang saya melakukannya karena saya tahu semua orang membutuhkan tangisan yang baik seperti kami,” balas Swift kepada Antonoff. Pengumuman film ini dibagikan beberapa jam sebelum Taylor Swift menerima nominasi untuk Grammy Awards 2020.

Disutradarai Taylor Swift sendiri, film konser Folklore: The Long Pond Studio Sessions tayang hari ini, 25 November bersamaan dengan album live dari Folklore.

Tonton trailer Folklore: The Long Pond Studio Sessions di bawah.

>