Bintangi Drama If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook Harus Turunkan Berat Badan

JAKARTA - Drama If You Wish Upon Me yang dibintangi Ji Chang Wook menjadi salah satu drama favorit yang sedang tayang. Drama ini mengisahkan Yoon Gyeo Ree (Ji Chang Wook) adalah seorang pria yang tidak punya impian. Sejak kecil ia mengalami kekerasan dan menjalani hidup yang sulit saat di panti asuhan.

Pada satu titik, Gyeo Ree membuat tindakan kriminal dan menghabiskan waktu di Pusat Penahan. Ia pun perlahan menjalani masa tahanan di penjara.

Suatu ketika, ia diminta Majelis Hakim untuk bekerja di layanan masyarakat. Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Kang Tae Shik (Sung Dong Il), pemimpin tim fasilitas.

Kang Tae Shik membuat Team Genie untuk mewujudkan keinginan pasien di tempat tersebut. Selain itu Gyeo Ree juga bertemu dengan Seo Yeon Joo (Choi Sooyoung), seorang perawat yang selalu berusaha menjaga kesehatan para pasien.

Drama Korea yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Ji Chang Wook mengungkap kesulitannya syuting drama Korea If You Wish Upon Me. Aktor 35 tahun itu ingin menunjukkan kehangatan Yoon Gyeo Re yang terlihat dingin, namun sebenarnya merasa kesepian.

"Cerita kematian terhubung dengan karakter Yoon Gyeo Re, namun aku ingin menyampaikan ceritanya dengan hangat ketimbang membuatnya dark dan rumit. Rasanya sulit untuk menemukan cara menyentuh penonton dengan emosi yang hangat, bukan hanya menampikan kesedihan yang kurasakan," ungkap Ji Chang Wook dikutip dari Soompi, Kamis, 1 September.

Dia mengaku sudah sejak lama ingin membintangi drama dengan kisah mengharukan seperti If You Wish Upon Me. Ji Chang Wook mengaku ikut menurunkan berat badan untuk menggambarkan karakternya yang tidak semangat hidup.

"Aku kehilangan banyak berat badan dan mempertimbangkan gaya dan pakaian untuk mencerminkan gaya Yoon Gyeo Re dengan natural," timpal pemain If You Wish Upon Me itu.