Pacar Pelatih Klub NFL Arizona Cardinals Pamer Bodi Seksi Dibalut Bikini di Sebuah Spa Megah di Polandia

JAKARTA — Pacar pelatih Arizona Cardinals Kliff Kingsbury, Veronica Bielik, memamerkan tubuh seksinya kepada 3,4 juta pengikutnya di Instagram melalui unggahan terbaru dalam format video.

Video yang diunggah pada akhir Juli itu memperlihatkan Bielik mengenakan bikini hijau bermotif. Ia mengabadikan keseksiannya saat berada di spa megah di Nosalowy Hotel and Spa di Polandia selatan.

Bielik yang mendirikan Agency Spotlight—sebuah perusahaan spesialisasi dalam manajemen influencer—bersama Kingsbury sejauh ini belum terang-terangan mengonfirmasi hubungan mereka.

Namun, banyak sumber sudah memastikan keduanya punya hubungan spesial. SideAction.com bahkan melaporkan bahwa awal tahun ini sebuah sumber mengonfirmasi pertemuan pasangan itu.

Informasi itu diperkuat oleh unggahan Bielik awal tahun ini. Menurut laporan dari New York Post, foto di postingan itu tampaknya diambil dari dalam rumah Kingsbury.

Selain itu, Bielik juga sempat mengunggah fotonya berbikini hitam dan menandai lokasi di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Foto itu diunggah oleh Bielik setelah liburannya ke Kroasia pada bulan Juni lalu.

Dalam unggahan saat berada di Kroasia, Bielik mengindikasi ia sebelumnya pernah ke sana. "Kami berada di pulau kecil ini dua tahun lalu, dan sangat indah melihat seberapa besar bisnis keluarga ini berkembang," demikian tulis Bielik.

Di tengah kesibukan sang kekasih berlibur Kingsbury tetap sibuk menyusun strategi untuk satu musim di National Football League (NFL). Ia sedang bersiap agar menemukan cara terbaik untuk memperbaiki penampilan timnya.

Mantan quarterback itu mendekati musim keempatnya sebagai pelatih sejak mengambil alih Cardinals pada 2019. Ia ditekan untuk berhasil setelah mendapat tanda tangan Kyler Murray sebagai salah satu kontrak terbesar dalam sejarah NFL.