McGregor Isap Ganja di Kapal Pesiar, Penggemar: Menyebalkan Melihat Seorang Atlet Ikonik Mempermalukan Dirinya

JAKARTA - Petarung UFC Conor McGregor kembali bikin heboh. Unggahannya di Instagram yang menujukkan dirinya sedang merokok ganja di kapal pesiar dikritik penggemar.

Foto itu diperkirakan diambil di Ibiza saat The Notorious merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Fans dengan cepat mengkritik dia atas perilakunya, mengklaim bahwa dia harus fokus untuk kembali ke gym ketimbang mengisap ganja.

Banyak orang menunggu kembalinya McGregor ke olahraga setelah ia mengalami cedera kaki serius dalam pertarungannya dengan Dustin Poirier musim panas lalu.

Dia belum kembali ke sesi latihan secara penuh. Sementara itu, gagasan dia kembali bertarung pada 2022 terlihat sangat tidak mungkin.

"Orang ini tidak akan pernah serius lagi," pandangan salah satu penggemar terkait McGregor yang mengisap ganja.

"Itu membuat saya sedih, bayangkan jika dia masih lapar," tambah yang lain.

Dari semua komentar, ada satu yang paling menonjol.

"Sungguh menyebalkan melihat seorang atlet ikonik mempermalukan dirinya sendiri di atas panggung," postingan tersebut mengawali.

"Sebagai seorang ayah, saya tidak akan pernah ingin anak saya melihat sesuatu seperti ini dalam skala nasional. Anda tidak pernah melihat pertunjukan publik seperti ini dari Kobe, LeBron, Brady, daftarnya tidak ada habisnya."

Adapun, beberapa orang berpikir tidak apa-apa bagi McGregor untuk menikmati hidup dan uangnya, selama dia mengerti bahwa dia tidak akan kembali ke puncak olahraga:

"Senang melihatmu menikmati hidup yang baik, tapi perjuanganmu sudah selesai, juara! Nikmati hidup," begitu kata salah satu penggemar.