Kim Ji Hoon Minta Maaf karena Ketahuan Nonton Serial HBO Max Secara Ilegal

JAKARTA - Aktor Kim Ji Hoon menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat pada hari ini, Kamis, 12 November. Ia kedapatan menonton serial televisi secara ilegal.

Dalam episode terbaru acara variety, I Live Alone, Kim Ji Hoon terlihat menonton serial televisi Amerika dari HBO, Raised by Wolves. Serial ini ditayangkan secara eksklusif melalui platform HBO Max dan HBO Max tidak tersedia di Korea Selatan.

Tidak ada cara legal untuk menonton serial tersebut selain melalui HBO Max.  Warganet curiga Kim Ji Hoon mengunduh serial tersebut secara ilegal. Apalagi terlihat ada subtitle bahasa Korea-nya.

Setelah penayangan adegan itu, Kim Ji Hoon meminta maaf melalui agensinya Big Picture Entertainment.

“Halo, ini Kim Ji Hoon. Pertama, saya meminta maaf kepada penonton karena menyaksikan episode 6 November Home Alone (nama lain dari I Live Alone) MBC. Saya minta maaf karena bersikap tidak menghormati copyright meskipun saya adalah seorang aktor,” katanya melansir Soompi pada hari yang sama.

“Saya akan bekerja keras menjadi aktor yang berhati-hati mengenai sikap saya. Sekali lagi, saya minta maaf karena hal ini.”

Alhasil, pihak acara I Live Alone menyatakan akan menghapus seluruh footage Kim Ji Hoon menonton dari rerun serta VOD dan akan berhati-hati ketika melihat sikap bintang tamu ketika syuting.

Di sisi lain, Kim Ji Hoon mulai mencuri perhatian setelah berakting sebagai Baek Hee Sung dalam drama Flower of Evil.