Kecam Rumor McGregor dan Mayweather Sepakat Duel, Dana White: Benar-Benar Omong Kosong!

JAKARTA - Ada banyak desas-desus yang beredar tentang duel ulang Conor McGregor dan Floyd Mayweather yang akan digelar dalam waktu dekat.

Dan satu orang yang bersikeras bahwa itu tidak akan terjadi adalah presiden UFC Dana White. Dia bereaksi dengan marah terhadap rumor tersebut.

"Itu benar-benar omong kosong!" dengan tegas White menjawab saat diwawancarai TMZ Sports dikutip Marca, Kamis.

"Cerita itu berasal dari surat kabar bernama The Daily Mirror, yang merupakan tabloid di Eropa - benar-benar omong kosong!" dia menambahkan.

Isu tersebut menjadi perhatian serius White karena McGregor memiliki kontrak dengan UFC. Artinya, jika dia ingin masuk ring tinju melawan Mayweather, White harus terlibat dalam pengambilan keputusan itu.

Tapi bagi White, yang akrab dengan Mayweather, tidak ada kemungkinan duel itu tidak terjadi, setidaknya untuk saat ini.

Salah satu pertarungan tinju terbesar dan paling banyak dibicarakan dalam beberapa tahun terakhir terjadi antara McGregor dan Mayweather dan ada banyak penggemar yang ingin melihat duel berikutnya.

Pertarungan pada 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas itu dimenangkan oleh Mayweather dengan technical knockout di ronde 10. Money - julukannya - hingga saat itu memiliki rekor 49-0 di atas ring.

Patut diingat bahwa ini adalah pertama kalinya McGregor terjun ke tinju profesional.

Setelah kemenangan itu, Money mengucapkan selamat tinggal kepada tinju profesional, meskipun ia telah melakukan pertarungan eksibisi melawan orang-orang seperti Logan Paul.

Sementara itu, The Notorious masih belum pulih dari cedera yang dideritanya musim panas lalu dalam pertarungan melawan Dustin Poirier, di mana kakinya patah.