Miles Teller Pernah Bicara dengan Tom Cruise soal Top Gun 3

JAKARTA - Top Gun: Maverick merupakan sekuel yang menuai kesuksesan. Setelah 36 tahun berlalu, film ini mampu meraup 1 miliar dolar AS dan menjadi film pertama dengan perolehan tertinggi di tahun ini.

Suksesnya Top Gun: Maverick membuat penggemar membayangkan apakah ada kelanjutan Top Gun. Tom Cruise sebagai produser memang tidak begitu merespons, namun berbeda dengan Miles Teller.

Pemeran Rooster itu mengataka, ia sempat berbincang dengan Tom Cruise soal kelanjutan Top Gun.

“(Sekuel) sepertinya akan bagus tapi itu semua tergantung Tom Cruise,” kata Miles Teller melansir Entertainment Tonight pada Sabtu, 9 Juli.

“Semua itu tergantung Tom. Saya berbicara banyak dengan dia tentang itu. Kita lihat saja,” tambahnya.

Miles Teller merasa bangga bisa bergabung dengan Tom Cruise dalam produksi Top Gun. Para pemain lainnya juga sangat antusias jika nantinya ada kelanjutan franchise.

“Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini dalam hidup. Ini perasaan yang luar biasa,” kata Miles Teller.

“Bagi dia membagikan Top Gun dengan saya dan aktor muda lainnya adalah sebuah perjalanan yang liar dan masih berlanjut,” jelasnya.

Top Gun: Maverick menceritakan Kapten Pete Mitchell (Tom Cruise) kembali ke program Top Gun dan mengajar calon pilot. Salah satu calon itu adalah Rooster (Miles Teller), anak dari mendiang pilot Goose.

Film Top Gun: Maverick mengantongi 1 miliar dolar AS atau setara Rp14,9 triliun.