Dilirik BMW untuk Tampil di MotoGP, Scott Redding: Saya Sangat Antusias

JAKARTA - Scott Redding menanggapi ketertarikan BMW yang ingin merekrutnya untuk jadi rider ketika bergabung dengan MotoGP nanti. Soal ini, Redding mengaku antusias dan dengan senang hati jika dilibatkan.

Salah satu pabrikan Jerman, BMW mengaku tertarik untuk terjun di dunia MotoGP musim depan. Situasi itu berkaitan juga dengan satu slot kosong usai Suzuki menyatakan mundur dari turnamen balap motor paling bergengsi itu.

Soal rencana ini, BMW yang sudah berkiprah cukup lama di WSBK bakal coba terjun dengan mengembangkan BMW M1000RR mereka. Seandainya pihak MotoGP menerima BMW, pabrikan Jerman ini mantap bakal merekrut Scott Redding sebagai pebalapnya di MotoGP.

Redding menanggapinya ketertarikan BMW dengan positif. Pebalap superbike yang saat ini juga membela BMW itu bersemangat menyambutnya.

“Dalam markas BMW, terdapat sumber daya yang sangat mumpuni untuk balapan di MotoGP, mereka sudah terbiasa menang di berbagai balap mobil," ujar Scott Redding dilansir dari Speedweek, Kamis.

"Diskusi mengenai segera berlomba di MotoGP itu sudah ada, jelas saya sangat tertarik dan antusias jika diajak terlibat lebih jauh," tambahnya.

Meski mengaku bersedia untuk menerima ajakan BMW tampil di MotoGP,  Redding berujar kalau pabrikan Jerman itu harus lebih dulu membuktikan diri di MotoGP.