Paramount Perluas Jaringan dengan Hadirkan 150 Konten Internasional

JAKARTA - Layanan streaming global dari Paramount Global, Paramount+ mengumumkan investasinya dalam konten yang berasal dari internasional dengan serangkaian seri asli yang akan debut di seluruh dunia. Layanan streamer ini berencana untuk memesan 150 karya asli internasional pada tahun 2025.

Ada pun karya internasional itu diantaranya adalah Sinaloa’s First Lady, One Must Die, Murder of God’s Banker, The Sheikh (Der Scheich), A Thin Line, Marie Antoinette Serial Killer (Prancis) and Circeo (Italia). 

Menurut rilisnya, selain menghadirkan konten global, Paramount+ juga akan menghadirkan program-program premium lokal untuk melayani semua jenis audiens di semua pasar tempat layanan tersebut tersedia.

Aslinya akan diproduksi dalam kemitraan dengan VIS, studio internasional Paramount, yang merupakan divisi dari jejak studio luas perusahaan di seluruh dunia yang menjangkau lebih dari 20 negara.

Dengan investasi besarnya ini, Paramount mungkin bertujuan untuk melihat jenis daya tarik yang didapat platform lain dari orisinal internasional mereka sendiri. 

Pengumuman ini muncul sebelum ekspansi Paramount Plus ke Inggris dan Irlandia pada 22 Juni, Italia pada September, Jerman, Swiss, Austria (GSA), dan Prancis pada Desember.