Pelanggan Temukan Alat Tes Kehamilan Bekas Pakai di Bawah Kursi Pizza Hut, Bau Urine Pula

JAKARTA - Seorang pelanggan Pizza Hut mengaku merasa mual setelah dia mengklaim temannya mencium bau urine dan menemukan tes kehamilan di bawah kursinya.

Ollie Cooper dan teman-temannya pergi ke Pizza Hut di Cornwall, Inggris pada Sabtu, 24 Oktober dan duduk di sebuah stan.

Tidak butuh waktu lama sebelum salah satu teman Ollie menyadari ada sesuatu yang tidak beres, dan mengatakan kepadanya bahwa dia bisa mencium bau urine, lapor CornwallLive. dilansir dari Daily Star, Selasa, 27 Oktober.

Temannya kemudian mengangkat kursi yang dia duduki dan menemukan alat tes kehamilan bekas di bawah bantalan kursi.

Ollie mengatakan, dia berteriak ketika melihat alat tes kehamilan dan bahkan menulis status di Facebook memperingatkan orang lain untuk menghindari restoran makanan siap saji itu.

"Teman saya bilang dia bisa mencium bau urine. Dan dia mulai mengangkat kursi dan saya melihat alat tes kehamilan di sana," kata dia.

"Saya memberi tahu manajer (restoran) dan dia berkata, oh benar, saya akan membersihkannya nanti, sebentar lagi. Saya berteriak saat melihatnya jujur, saya berteriak 'eugh!' Ini jorok."

"Saya merasa mual," tandas Ollie.

Ollie dan teman-teannya menemukan alat tes kehamilan bekas pakai (Facebook: Ollie Cooper) 

Ollie dan teman-temannya mengklaim, mereka segera meninggalkan restoran itu dan kemudian menelepon manajer untuk memberi tahu dia bahwa mereka akan melaporkan ke Standar Perdagangan Dewan Cornwall.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Pizza Hut Cornwall