Ryu Jun Yeol Debut Sebagai Fotografer Lewat Pameran

JAKARTA - Aktor Ryu Jun Yeol merambah ke dunia fotografi dengan meluncurkan sebuah pameran.

Melalui media sosialnya, ia mengunggah poster pameran yang bertajuk Once Upon a Time… in Hollywood yang akan diadakan mulai 3 November hingga 22 November.

Bertempat di Hyundai Card Design Library, ada 17 foto yang ia ambil secara pribadi di Hollywood ketika sedang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat di tahun 2019.

Pemain Reply 1988 ini berkolaborasi dengan Hyundai Card sebagai bagian dari program bertema Photography. Bagi para pengunjung yang ingin menyaksikan pameran ini bisa memesan tiket melalui aplikasi DIVE app tanpa dipungut biaya.

Tahun ini, Ryu Jun Yeol tidak terlihat dalam berbagai proyek drama maupun film. Ia terakhir kali membintangi film The Battle: Roar to Victory yang dirilis pada 2019.

Di tahun 2020, ia banyak berkutat dengan kampanye tanpa plastik bersama Green Peace Korea serta sejumlah pemotretan.

Ia mengaku, fotografi adalah salah satu hobi yang ia sukai. Ia juga sempat terlihat membawa kamera dalam acara televisi Traveller beberapa tahun lalu.

Tetapi, ia dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk berakting dalam film Alien bersama So Ji Sub, Kim Woo Bin, Yum Jung Ah, dan Kim Tae Ri.