Carole Baskin Ungkap Pernah Punya Istri

JAKARTA - Carole Baskin pernah memiliki istri heteroseksual. Hal tersebut diungkap langsung oleh sang bintang setelah ia mengaku sebagai biseksual.

Aktivis hak hewan berusia 59 tahun itu mengatakan kepada TMZ beberapa waktu lalu, dirinya memiliki istri non-seksual pada 1980-an yang heteroseksual.

Baskin mengatakan, dia menghormati batasan yang dia dan istrinya buat - mereka mencintai satu sama lain dengan cara yang platonis. 

Istrinya mengambil lebih banyak tugas rumah tangga, seperti memasak dan bersih-bersih, dan menjadi sekretaris bisnis real estate Baskin.

Namun, bintang Tiger King mengklarifikasi bahwa itu terjadi di pertengahan hingga akhir 1980-an. Saat itu, kesetaraan pernikahan sangat jauh dari mimpi sehingga mereka secara teknis tidak menikah.

Pemilik dan operator Big Cat Rescue di Tampa, Florida, sebelumnya menikah dengan Michael Murdock dan Don Lewis sebelum menghilang dan sejak itu menikah lagi dengan Howard Baskin.

Baskin menambahkan bahwa dalam hal berpasangan, hal tersebut lebih tentang "siapa seseorang yang ada di dalam" dan dia "tidak memiliki preferensi" dalam hal karakteristik fisik seseorang.