Anak Noel Gallagher Ungkap Susahnya Cari Apartemen Karena Ayahnya

JAKARTA - Anaïs Gallagher, anak dari Noel Gallagher menceritakan kesulitannya menjadi anak seorang bintang musik ternama.

Kepada The Mirror, ia mengatakan dirinya tidak mengonsumsi minuman beralkohol karena orang tuanya. Noel Gallagher dan Meg Matthews adalah pribadi yang bebas dan dekat dengan ingar bingar industri hiburan. Namun sang anak justru kebalikannya.

“Saya tidak memiliki apartemen yang saya inginkan karena hal tersebut. Pemilik apartemen berpikir saya akan berlaku aneh (seperti orang tua saya) setiap malam,” katanya.

Anaïs yang kini berkarier menjadi model juga menceritakan bagaimana keluarga pasangannya memandang dia.

 “Keluarga mantan pacar saya berpikir seperti ‘apakah ia suka minum? Apakah ia memakai obat-obatan?”

“Saya tidak minum. Memiliki orang tua yang sedikit gila membuat saya melakukan hal sebaliknya,” kata Anaïs.

Ia merasa dihantui oleh kebiasaan orang tuanya sehingga ia bertekad ingin mengubah hidupnya dan membuktikan perkataan orang-orang salah.

Noel Gallagher dan Meg Matthews menikah pada 1997 sampai 2001. Melalui sesi wawancara baru-baru ini, Matthews menyebut ia selalu menghabiskan 4.000 poundsterling untuk minuman dan obat-obatan ketika ia berhubungan dengan pentolan Oasis tersebut.

Gallagher juga menuturkan ia mengonsumsi kokain setiap malam selama empat tahun pada ‘90-an menyebabkan ia mengalami serangan panik.