Berpose Seksi di Pantai Madrid, Sinyal Kekasih James Rodriguez Emoh Tinggal di Merseyside?

JAKARTA - Kekasih bintang Everton, James Rodriguez tampaknya menolak untuk tinggal di Merseyside. Ia terlihat sedang menikmati Madrid yang cerah.

Shannon De Lima (31 tahun), seorang model Venezuela, sama sekali belum pernah berfoto di Inggris. Saat ini, tampaknya, ia lebih memilih bertahan di lingkungan yang lebih hangat. 

Feed Instagram-nya penuh dengan gambar dan video suasana pantai yang cerah, berbeda dengan Inggris yang hujan.

Shannon, yang memiliki 2,3 juta pengikut, secara aktif memposting sesi foto model dirinya yang memesona.

Belum diketahui kapan dia akan pindah ke barat laut Inggris untuk tinggal bersama James.

Shannon De Lima menikmati cuaca cerah di pantai Madrid (Instagram @shadelima)

The Toffees merekrut gelandang serang Kolombia James (29) dari Real Madrid bulan lalu. Dia bergabung dengan klub Merseyside dengan kontrak dua tahun, tetapi dengan opsi kepemilikan permanen untuk musim ketiga.

James, yang dipinjamkan ke Bayern Munich dari 2017 hingga 2019, tahun lalu mengonfirmasi hubungannya dengan Shannon. Pasangan ini menyambut bayi laki-laki, bernama Samuel, awal tahun ini.

"Dengan Shannon kami tinggal bersama di sini di Munich dan kami memiliki hubungan yang baik," kata James saat itu tentang hubungannya dengan Shannon dilansir dari MARCA.

Shannon sebelumnya menikah dengan penyanyi dan aktor Marc Anthony antara 2014 hingga 2017. Sementara James sebelumnya menikah dengan pemain bola voli Daniela Ospina, saudara perempuan pemain sepak bola Kolombia David Ospina, antara 2011 sampai 2017.

James juga memiliki seorang putri, Salome, dari pernikahan sebelumnya, yang lahir pada 2013.

Dalam sebuah posting media sosial ketika dia bergabung dengan Everton, Rodriguez menulis: “Tahap baru untuk tantangan baru dalam karier saya.

“Senang, bersemangat untuk memulai dan penuh dengan ambisi, dedikasi, dan komitmen.”