Dapat Ancaman Pemerkosaan, Model Playboy Ini Kesal Polisi Terkesan Cuek

JAKARTA - Seorang model Playboy mengklaim polisi gagal menyelidiki ancaman pemerkosaan karena dirinya bekerja di industri dewasa

Germaine Love (34 tahun) yang juga mengelola bar, mendapat pesan Instagram yang mengatakan: "Saya akan masuk ke barmu dan menyeretmu keluar dengan menarik rambutmu, ke gang gelap dan kemudian mulai memperkosamu."

Dia menelepon Polisi Cleveland. Namun, polisi hanya memberi saran agar media sosial milik Germaine - yang digunakan untuk bar dan karier dewasanya - menggunakan setelan private.

Dalam pesan suara, seorang petugas mengatakan laporan Germaine akan dicatat sebagai "malicious communications". Cuma itu.

Malicious communications adalah di mana seseorang mengirimkan surat atau bentuk komunikasi lainnya yang tidak senonoh atau sangat menyinggung, mengancam, atau berisi informasi yang salah atau diyakini palsu. Tujuan pengirimannya adalah untuk menyebabkan kesusahan atau kecemasan pada orang yang dikirimi.

"Karena saya bekerja di industri dewasa, itukah sebabnya mereka tidak menganggapnya serius? Apakah satu-satunya cara agar saya mengetahui siapa dia saat dia menyeret saya ke sebuah gang?" perempuan asal Guisborough, North Yorks itu berkata dilansir dari Daily Star, Kamis, 8 Oktober.

Germaine menegaskan, jika ada yang mengancam akan memerkosa seorang wanita, terutama ketika ia memiliki bukti konkret dan kemampuan untuk menangkap mereka, perempuan itu perlu mendapat dukungan lebih. Ketimbang cuma diberitahu untuk bertindak sebagai korban dan menutup semua (media sosial) yang telah ia bangun dengan susah payah.

“Tentunya mereka bisa melacaknya dan mengapa saya harus menutup media sosial saya, bukan mengiklankan diri saya sebagai model, bukan mengiklankan bar saya?”

Juru bicara Kepolisian Cleveland mengatakan: "Awalnya telepon (dari Germaine) itu direkam sebagai komunikasi jahat dan kami mencoba dan berbicara dengan wanita itu untuk membahas teleponnya lebih lanjut dan tanggapan kami terhadapnya.

“Seorang petugas senior sedang memeriksa pengaduan itu dan jika ada masalah dengan bagaimana kontak awal ditangani, ini akan diperbaiki.

"Petugas lingkungan kami juga akan menghubungi wanita itu untuk membicarakan kekhawatirannya."