Desy Ratnasari Berlinang Air Mata dari Rumah Duka sampai Pusara Ibunda, I Love You Mom

JAKARTA - Tak ada anak yang siap kehilangan orang tua. Meskipun takdir memang harus dijalani, namun seringkali rasa sedih tak bisa dihindari saat orang tua meninggal dunia. Desy Ratnasari pun merasakannya saat ibunda meninggal dunia.

Diketahui, Hj Mulyanah meninggal dunia hari Senin, 18 April. Desy pun bertolak ke Sukabumi untuk mengebumikan ibunda tercinta.

Dalam unggahan video terbaru di Instagram, nampak Desy datang setelah jenazah disemayankan di rumah. Desy mencoba tegar, namun setelah berada di samping jenazah ibu, air mata Desy tumpah. Dia tak bisa menahan rasa sedih lagi.

Sepanjang proses pemakaman, Desy terus menangis. Dari rumah hingga pusara, Desy mencoba tegar tapi tak bisa. Video itu tidak diberi keterangan panjang oleh Desy, hanya kata-kata cinta. "I love you mom...."

Desy Ratnasari dan ibunda memiliki kedekatan yang kuat. Ketika melakukan kunjungan di sirkuit Mandalika, Desy juga turut mengajak ibunda. Selain itu dalam Desy beberapa kali mengajak ibunda keluar negeri untuk jalan-jalan bersama keluarga.

Dari beberapa foto yang diunggah sebelumnya, nampak saat Desy Ratnasari melakukan ibadah umroh bersama-sama. Ada pula saat mereka mengunjungi piramid di Mesir. Mereka berdua nampak tersenyum ke depan kamera.