Amina Muaddi Angkat Suara Usai Dituduh Jadi Selingkuhan A$AP Rocky

JAKARTA - Rapper A$AP Rocky dikabarkan berselingkuh dari Rihanna yang sedang hamil. Tidak hanya itu, ia disebut selingkuh dengan desainer Fenty, Amina Muaddi.

Tak ingin tinggal diam, Amina Muaddi langsung angkat suara melalui media sosialnya. Terlihat ia mengunggah tulisan lewat Twitter dan Instagram yang membantah rumor tersebut.

“Saya selalu percaya kebohongan tidak berdasar yang tersebar media sosial tidak kayak diberi klarifikasi, terutama yang keji. Saya pikir gosip palsu ini - dipalsukan dengan tujuan tertentu - tidak dianggap serius,” tulis Amina Muaddi pada Jumat, 15 April.

“Namun selama 24 jam terakhir, aku diingatkan bahwa kita hidup di tengah masyarakat yang sangat cepat berbicara tentang sebuah topik terlepas dari kebenaran. Bahkan di tengah momen yang seharusnya paling indah dalam hidup seseorang,” katanya.

Amina Muaddi sangat menghormati Rihanna sebagai partner kerja sehingga ia ingin semua orang mengetahui kebenarannya.

“Karena itu saya harus bicara karena ini tidak hanya ditujukkan kepadaku tapi kepada orang-orang yang kusayangi,” lanjutnya.

“Sementara Rih akan menjalani masa kehamilan dengan tenang dan berpenampilan luar biasa, aku akan kembali dengan pekerjaanku. Saya mendoakan semua orang akhir pekan Paskah yang indah,” tutup Amina Muaddi.

Saat ini Rihanna sedang mengandung anak kembar dari hubungannya dengan A$AP Rocky. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menghentikan sejenak kegiatannya dari dunia musik dan bisnis.

A$AP Rocky dan Rihanna juga mulai percaya diri memamerkan hubungan mereka kepada publik. Meski begitu, keduanya tidak bicara soal rumor perselingkuhan yang sedang beredar.