JTBC Umumkan Pemain dan Sinopsis Resmi Drakor Snowdrop

JAKARTA - Hari ini, Senin, 5 Oktober, JTBC mengumumkan detail mengenai pemain, sinopsis serta karakter drama Korea Snowdrop.

Selain Jisoo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon yang mengonfirmasi penampilan mereka pada Agustus. Ada Jung Hae In, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin.

Snowdrop menceritakan Seoul pada tahun 1987 yang menceritakan Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang murid di sebuah universitas top yang suatu hari masuk ke asrama wanita dengan berlumuran darah.

Im Soo Ho bertemu dengan Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK), murid ceria yang menyembunyikan Im Soo Ho dan mengobati lukanya. Im Soo Ho lahir di Jerman dan memiliki rahasia di balik kepergiannya ke asrama wanita tersebut.

Kim Hye Yoon memerankan Kye Boon Ok, operator telepon di asmara yang harus melupakan pendidikan demi mengurus finansial keluarga. Sedmentara itu Yoon Se Ah akan memerankan Pi Seung Hee, pengurus asrama tempat Eun Young Cho tinggal.

Sedangkan Jang Seung Jo berperan sebagai Lee Kang Moo, anggota National Intelligence Service (NIS) dan Jung Yoo Jin bermain sebagai Jang Han Na, anggota NIS lainnya.

Disutradarai oleh orang yang mengerjakan SKY Castle, Snowdrop menjadi salah satu drama yang ditunggu oleh penggemar karena drama ini menjadi debut Jisoo sebagai aktris.

Snowdrop akan tayang di JTBC pada 2021 mendatang.