Capcom Arcade 2nd Stadium Resmi Diumumkan! Akan Ada 32 Gim Arcade Klasik Capcom

JAKARTA - Setelah sebelumnya Capcom Arcade 2nd bocor di situs papan peringkat Game Rating and Administration Committee of Korea (GRAC), Capcom akhirnya mengumumkan secara resmi kehadiran Capcom Arcade 2nd.

Capcom Arcade 2nd akan menampilkan 32 koleksi arcade klasik lainnya ke Switch, PS4, XB1, dan PC. Selain itu, judul gim jadul, SonSon yang dirilis pada tahun 1984 juga akan tersedia dan dapat diunduh secara gratis untuk edisi ini.

“Capcom Arcade 2nd Stadium menghadirkan 32 arcade klasik lainnya ke Switch, PS4, XB1, dan PC! SonSon akan dapat diunduh gratis dengan koleksi ini, dan pre-order atau pembelian awal Capcom Fighting Collection juga akan mendapatkan Tiga Keajaiban sebagai bonus saat peluncuran,” tulis Capcom.

Capcom Arcade Stadium yang asli pertama kali dirilis di Nintendo Switch pada Februari 2021 dan menampilkan beberapa judul paling ikonik Capcom yang diterbitkan perusahaan antara tahun 1984 dan 2001.

Ghosts 'n Goblins, Super Street Fighter II Turbo, dan lusinan gim lainnya berjalan di emulator yang menyediakan fitur yang disempurnakan seperti berbagai opsi kesulitan, kecepatan permainan, dan bahkan penggunaan filter visual untuk mereplikasi tampilan layar CRT vintage.

Tanggal rilis untuk Capcom Arcade 2nd Stadium belum diumumkan, tetapi Anda pasti akan segera dapat memainkan gim retro terbaik Capcom. Capcom berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut di masa mendatang.