Tiba di Jepang, Pratama Arhan Dapat Sambutan Hangat dari Tokyo Verdy

JAKARTA - Tokyo Verdy telah mengkonfirmasi kedatangan pemain baru mereka dari Indonesia, Pratama Arhan. Kedatangan bek 20 tahun di Jepang pun langsung mendapat sambutan hangat dari klub.

Hal itu seperti yang terlihat dari unggahan Tokyo Verdy di akun Instagram. Arhan diketahui telah mendarat di Jepang pada Kamis, 17 Maret sore waktu setempat.

Lewat Instagram Stories-nya, klub J2 League itu menunjukan momen Arhan di bandara tiba dengan membawa banyak koper. Dalam unggahan, klub memberikan ucapan selamat datang.

Meski sudah tiba di Jepang, eks pemain PSIS Semarang itu tidak bisa langsung bergabung latihan dengan tim. Pasalnya, Pratama Arhan harus menjalani karantina.

"Arhan telah tiba di Jepang. Selamat datang di Verdy. Sebagai tindakan pencegahan terhadap infeksi Covid-19, (Arhan) tidak diperbolehkan untuk ikut latihan dan masuk fasilitas klub," tulis Tokyo Verdy.

Pemain Tokyo Verdy, Pratama Arhan, tiba di Jepang. (Foto: Instagram Stories Tokyo Verdy)

Tak hanya memberikan sambutan atas kehadiran sang pemain baru, Klub Liga Jepang itu juga mengunggah momen Arhan menyapa para penggemar Tokyo Verdy dengan bahasa Jepang.

"Minnasan konichiwa," ucap pemain asal Blora tersebut, yang artinya halo semuanya.

Merapatnya Pratama Arhan ke Jepang menjadi jawaban setelah sang pemain menunggu cukup lama pasca menandatangani kontrak pada Januari lalu. Di Jepang, Arhan mendapat kontrak untuk membela Tokyo Verdy dengan durasi dua tahun.

PSIS Semarang rela melepas sang pemain muda dengan cuma-cuma. Hal itu dilakukan Laskar Mahesa Jenar semata-mata demi perkembangan dan pengalaman Arhan.