Sukses Cuan NFT, Ghozali Everyday Bintangi Sederet Iklan

JAKARTA - Ghozali Everyday atau Sultan Gustaf Al Ghozali menjadi pembicaraan setelah sukses mendapat Rp1,7 miliar dari NFT (Non Fungible Token). Kini, ia bersiap meraup keuntungan setelah membintangi sederet iklan.

Terbaru ada iklan minuman teh di mana Ghozali ditunjuk sebagai bintang iklan tersebut. Dengan muka datar ciri khasnya, ia terlihat mengikuti proses syuting.

"Sukses meraup 1,7 Miliar Rupiah. Ghozali Everyday jadi bintang iklan. Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Allah SWT hari ini diberi kesehatan dan kesempatan untuk menggarap TVC dengan talent utama @ghozaliphoto," kata Rio Ardhillah selaku Head of Creative.

Nama Ghozali menjadi populer setelah mengunggah foto selfienya sejak tahun 2017 lewat NFT melalui OpenSea.

Awalnya, foto-foto Ghozali hanya diberi harga 0,001 ETH atau Rp45.000 tapi seiring waktu penjualannya meningkat hingga 11 ETH atau Rp47 miliar.

Melansir akun Instagram-nya, Ghozali juga sudah membuka sistem endorsement untuk sejumlah brand besar mulai dari kosmetik hingga gaming online.