Kolaborasi Samsung Galaxy Buds Live dengan FILA

JAKARTA - Setelah berkolaborasi dengan grup idola asal Korea Selatan, BTS, Samsung kini berkolaborasi dengan brand pakaian FILA. Kolaborasi kali ini diterapkan pada desain Galaxy Buds Live.

Mengutip XDA Developers, Samsung x FILA Galaxy Buds Live didasarkan pada model klasik sepatu Mystic White dan dihiasi logo FILA. Box perangkat berbentuk seperti kotak sepatu, bahkan terdapat aksesori sneaker mini FILA yang terpasang pada case Galaxy Buds Live.

Kolaborasi Galaxy Buds Live dengan FILA ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 2.000 unit. Untuk harganya paket earbud Samsung ini akan mulai dijual dengan harga 209.000 won atau sekitar Rp2,6 juta.

Perangkat tersebut akan diluncurkan di Korea Selatan di saluran Kakao Shopping Live, diikuti dengan peluncuran online yang lebih luas pada hari berikutnya. Belum diketahui pasti apakah Samsung akan menyediakan perangkat tersebut secara global.

Sebelumnya, Samsung juga pernah berkolaborasi dengan grup idol BTS saat meluncurkan Galaxy Buds+. BTS juga sempat menjadi brand ambassador untuk FILA pada akhir tahun lalu, sehingga kemungkinan akan terjadi banyak kolaborasi silang untuk produk Samsung Galaxy series.