Sinopsis Drama China The Flowers are Blooming, Kisah Cinta Putri Kerajaan yang Nakal

">Drama China The Flowers are Blooming mulai tayang 19 Desember. Drama ini bergenre persahabatan, historis, komedi dan romansa dan terdiri dari 24 episode dengan durasi 45 menit per episode.

The Flowers are Blooming dibintangi oleh Huang Sheng Chi dan Kiki Xu. Dikutip dari iQiyi, The Flowers Are Blooming berkisah tentang seorang putri kerajaan yang hidup dengan bebas dan sering melanggar aturan istana. Putri Chen Lang Yue (Kiki Xu) tumbuh sebagai pribadi yang bebas dan bersikap seenaknya sehingga memiliki kesan nakal.

Ia tidak hanya cantik menawan, tapi juga mahir dalam banyak bidang mulai dari puisi hingga musik. Putri Chen Lang Yue adalah pribadi yang haus dengan pengetahuan.

Karakternya yang seperti itu membuat Putri Chen tertarik dengan konstruksi dan arsitektur. Ia sering menyelinap keluar istana untuk bergabung dengan tim pengrajin.

divclass"px0 py1 amp-see-also-container">

Baca juga:

Li Qing Feng (Huang Sheng Chi) adalah seorang yang jenius dalam arsitektur. Ia berasal dari keluarga bangsawan, tetapi ia ragu apakah tentang statusnya sebagai anak haram.

Li Qing Feng kemudian membentuk tim Muyu dengan teman masa kecilnya Luo Ye (Chris Song). Ia dan delapan orang lainnya berkolaborasi untuk membangun arsitektur yang menarik dalam

Baca juga:

">drama China The Flowers are Blooming.