Pernah Jalani 13 Kali Sidang dan Batal Cerai, Lulu Tobing Mesra Lagi dengan Bani Mulia

JAKARTA - Lulu Tobing pernah menggugat cerai Bani Maulana Mulia dengan alasan tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga mereka. Setelah gugatan dibuat pada 18 Mei, keduanya mengikuti proses sidang selama 13 kali.

Pengadilan Agama Jakarta Pusat menolak gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing kepada suaminya, Bani Maulana Mulia pada hari ini, 14 September 2021. Gugatan ditolak dengan alasan dalil yang diberikan penggugat tidak terbukti sehingga tidak ada alasan untuk mengabulkan gugatan.

Meski sudah berjalan 13 kali, Bani dan Lulu masih dianggap sebagai suami istri. Mereka juga menolak menjelaskan detail dari dalil yang tidak terbukti.

Nampaknya keputusan tersebut menjadi keputusan terbaik. Karena Lulu dan Bani ketahuan kembali mesra. Hal itu diketahui saat Lulu Tobing dan Bani M Mulia makan malam bersama dengan sahabat di Ibukota.

Usai makan malam, Lulu memeluk Bani dengan mesra. Momen itu diabadikan oleh seorang sahabat Lulu dan Bani, yang kemudian diunggah di Instagram.

"Burem say. Tapi happy to see you guys," tulis akun Instagram bernama @Gunardi.323.

Melihat postingan itu, Bani merepost di akun Instagram pribadinya. Namun ia tidak menambahkan keterangan apa-apa. Lulu Tobing pun mengabarkan kepada sahabatnya lewat Instagram bahwa ia sekarang sedang di Jakarta.