5 Fakta Pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca

JAKARTA - Setelah menjalin hubungan selama setahun, aktor Miller Khan resmi menikahi sang kekasih, Farina Rebecca pada Rabu, 10 November. Mereka menikah di sebuah hotel bintang lima di Bali.

Pernikahan itu dihadiri oleh beberapa teman dekat Miller dan dibagikan di Instagram. Seperti apa foto-fotonya? Simak di sini:

1. Menikah di Bali

Miller dan Farina resmi menikah pada Rabu 10 November 2021 di Bali. Lewat Instagram, mereka membagikan beberapa sesi pemotretan.

2. Sederhana

Menilik beberapa postingan, Miller dan Farina menggelar acara pernikahan secara sederhana dan tidak mengundang banyak orang. Dalam beberapa unggahan nampak hanya sedikit orang yang menjadi tamu di pernikahan mereka. 

3. Dengan Kain

Miller mengenakan baju rancangan Brutus Rumah Mode yang membuat penampilan aktor Malaysia ini semakin gagah. Artis dari Malaysia ini selalu menyungging senyum di setiap foto, nampak dia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. 

4. Kebaya Putih

Seperti pengantin pada umumnya, Farina memakai kebaya berwarna putih dengan riasan wajah yang berwarna kemerah mudaan. Dengan kerudung yang menjadi hijab, nampaknya kesakralan momen ijab qobul tetap diupayakan. 

5. Serasi

Keduanya terlihat serasi dan terus berdampingan sepanjang acara pernikahan. Semoga pernikahan Miller dan Farina selalu awet.

Pernikahan Miller Khan tak jauh dari acara lamaran yang dilakukan pada bulan Maret lalu.  Bukan berlutut di dengan satu kaki, Miller memilih melamar kakasihnya dengan naik helikopter. Dalam beberapa unggahan di Insta Story dan feed, Miller membagikan momen-momen membahagiakannya. Foto-foto lamaran merekapun menjadi viral.