3 Potret Cantiknya Putri Pertama Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Hidung Mancung Seperti Ayahnya

JAKARTA - Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sedang bahagia menyambut kelahiran putri pertama mereka. Lahir du Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 1 November, sang buah hati berjenis kelamin perempuan.

Melalui Instagram, Margin dan Ali mengunggah foto buah hati mereka dan mengumumkan nama yang indah untuk putri mereka. "GÜZELIM ARACELLI ALI SYAKIEB," tulis pemilik nama lengkap Margin Winaya Hermawan. Bersama keterangan itu, wanita 21 tahun ini menyertakan foto sang putri.

Margin Wieheerm mengungkap rasa syukur dan bahagia atas kelahiran sang buah hati. Hidupnya kini jauh lebih indah.

"Betapa indahnya hidup sekarang karena kamu berada di dunia dan pada hari kamu datang ke dalam hidupku, aku tahu apa tujuanku. Untuk mencintai dan melindungimu dengan semua yang aku miliki," tuturnya.

"Aku tersenyum mengetahui bahwa bayi kecilku yang manis adalah setengah dari diriku dan setengah dari orang yang aku cintai @alisyakieb," sambungnya.

Margin Wieheerm antusias menjalani hari bersama sang buah hati, melihatnya bertumbuh dan berkembang dengan baik.

"Kamu sangat sangat dicintai, kamu akan selalu menjadi keajaiban yang membuat hidupku lengkap. Hidup kita bersama baru saja dimulai, dan aku tidak sabar melihat semua hal menakjubkan yang menunggu kita. Btw kalian bisa memanggilku guzel," tutupnya.

Ali Syakieb pun tak ketinggalan mengunggah foto putrinya. Kali ini dia hanya memberikan keterangan singkatan nama putrinya di kolom keterangan. "GAAS," tulisnya.

Ali antusias menanti kehadiran putrinya. Sebelum lahir, Ali sempat mengunggah foto USG 3 Dimensi putrinya. "Hidung gw heey," tulisnya.

Setelah lahir, ternyata putrinya memang mewarisi hidung mancung ayahnya. Ucapan selamat pun mengalir deras dari rekan selebritas.

"Selamat yaaaaaaa.. Bismillah, selalu menjadi anak penyejuk dunia akherat y," kata Marini Zumarnis.

"Hallo baby guzel welcome to the world😍😘🤍 nama anak sekarang susah susah yah shaay haha," ucap @derysyaputraraeger.

"Alhamdulillah.. selamat ya bro," tulis Rizky Billar di kolom komentar Ali Syakieb.